Selasa, 22 November 2011

3 KORBAN AKIBAT BOLA SEPAK SUKAN SEA KE-26



GAMBAR DI ATAS DI AMBIL DARI BLOGER AAKJ....

DAN DI BAWAH PULA KISAH SEBENAR SEORANG PEMINAT FANATIK INDONESIA MENINGGAL SETELAH KECEWA TERAMAT SANGAT DENGAN KEKALAHAN MEREKA KEPADA PASUKAN MALAYSIA. INI DICIPLAK OLEH KPS DARI SEBUAH BLOG YANG DIWUJUDKAN UNTUK MELAWAN SERTA MENJAWAB FITNAH DARI SEBERANG DENGAN BUKTI DAN FAKTA. KIRA PRO MALAYSIA LAH BLOG NI....

KISAH INI DALAM BAHASA INDONESIA TETAPI KITA MASIH BOLEH FAHAM...



DARI BLOG MEJA BULATKU....
Final Sepakbola: Terkejut Indonesia kalah, Amir meninggal
Timnas Malaysia.





MANADO - Kekalahan Indonesia melawan Malaysia di partai Final Sea Games tahun 2011 di stadion Gelora Bung Karno Senin kemarin menghasilkan kekecewaan mendalam bagi Amir. Tak sekadar frustasi, warga Malendeng Lingkungan VI Kecamatan Tikala Manado ini Selasa (22/11/2011) sekitar Pukul 00.30 Wita, diduga Syok dan langsung meninggal karena kekalahan Indonesia.

Informasi yang didapat dari warga sekitar saat menonton final sepakbola antara Indonesia melawan Malaysia, Amir selalu berteriak apabila Indonesia menekan pertahanan Malaysia. Namun sikap Amir langsung berubah seusai pertandingan.

Menurut warga yang enggan menyebut namanya, Amir langsung duduk di kursi, dan meminta segelas air putih. Disebutkan setelah meneguk air putih amir pun terdiam dan langsung meninggal.

Pantauan wartawan Ratusan pelayat datang di rumah duka memberi dukungan dan ucapan bela sungkawa buat keluarga yang di tinggalkan.

KPS: TAKZIAH, AL-FATEHAH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar